Selamat Datang di Website Resmi Desa Bunutin, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli.  Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bunutin untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bunutin meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa. Bagi Masyarakat Desa Bunutin dan Sekitarnya, kini tidak perlu jauh - jauh untuk membayar tagihan Anda. BUMDes Panca Sedana Sari Melayani segala jenis Pembayaran dengan program PPOB, seperti Listrik, PAM, Telpon, Indiehome, Pajak, Kredit, Asuransi dan lain-lainnya. Juga menerima simpanan masyarakat dan juga melayani pinjaman/kredit.

Artikel

penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan

15 November 2019 09:39:18  administrator  913 Kali Dibaca  Berita Desa

Desa Bunutin Kecamatan Bangli Kabupaten Bangli melaksanakan kegiatan penyuluhan dan pelatihan kesehatan yang di laksanakan di ruang rapat kantor Desa Bunutin dengan menghadirkan seluruh kader posyandu dan kader BKB di 5 banjar yang ada di desa bunutin. 

Kegiatan ini di danai oleh APBDes Bunutin dengan sumber dana dari PBH dengan total anggaran sejumlah 6.165.000 .

Sekrtaris Desa Bunutin I Ketut Pujayasa menyampaikan dalam sambutannya pada saat pembukaan pelatihan ini kegiatan pelatihan kesehatan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Desa Bunutin dalam pola hidup sehat di masyarakat .

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 pengajuan surat

Hubungi Kami

Hubungi Kami

 Aparatur Desa

Back Next

 Agenda

Belum ada agenda

 Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

 Peta Desa

 Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online
SDGs Desa SIKS-NG

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:671
    Kemarin:1.517
    Total Pengunjung:591.303
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:54.225.35.224
    Browser:Tidak ditemukan

 Arsip Artikel