Selamat Datang di Website Resmi Desa Bunutin, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli.  Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bunutin untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bunutin meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa. Bagi Masyarakat Desa Bunutin dan Sekitarnya, kini tidak perlu jauh - jauh untuk membayar tagihan Anda. BUMDes Panca Sedana Sari Melayani segala jenis Pembayaran dengan program PPOB, seperti Listrik, PAM, Telpon, Indiehome, Pajak, Kredit, Asuransi dan lain-lainnya. Juga menerima simpanan masyarakat dan juga melayani pinjaman/kredit.

Artikel

MUSRENBANGDES PEMBAHASAN RANCANGAN RKPDes TAHUN 2023 DAN DURKP TAHUN 2024 DESA BUNUTIN

26 September 2022 05:34:07  administrator  344 Kali Dibaca  Berita Desa

Bunutin, Senin 26 September 2022 Pemerintah Desa Melaksanakan Musrenbangdes Pembahasan Rancangan RKPDes Tahun 2023 dan DURKP Tahun 2024 bertempat di ruang rapat Kantor Desa Bunutin, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli.

Sambutan dari Bapak Kadis. DPMD PPKB Kabupaten Bangli atau yang mewakili (Agus Hari Wibawa) ditahun 2023 Alokasi Dana Desa (ADD) direncanakan akan naik, diharapkan banyak ada kegiatan di Desa yang meliputi kegiatan SDGS, Pemberdayaan kepada Petani, Pertenak dan Pemberdayaan BUMDes, BUMDes disarankan agar lebih Kreatif untuk mengembangkan usahanya sehingga dapat menambah Pendapatan Asli Desa.

Bapak Camat Bangli ( Sang Made Agus Dwipayana SS,TP ) Desa tetap menganggarkan BLT untuk menanggulangi COVID-19 yang masih ada, dan diharapkan kerjasama dari masyarakat untuk menuntaskan masalah ini.

Bapak Perbekel Bunutin ( I Ketut Librata Jaya ) Kegiatan tentang sampah berbasis sumber harus tetap jalan di Desa Bunutin, dan terkait intruksi Gubernur seperti Bulan Bung Karno, Bulan Bahasa, Penggunaan Produk Lokal dan Kegiatan Tumpek Harus Dilaporkan.

Bapak Sekdes Bunutin ( I Ketut Puja Yasa ) memaparkan terkait RKPDesa tahun 2023 dan DURKP Desa Tahun 2024 dengan slide.

Dalam Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Kadis DPMD PPKB Kab. Bangli, Bapak Camat Bangli, Perbekel Bunutin beserta Jajarannya, Ketua BPD beserta Anggota, Tokoh Masyarakat dan Adat, Bapak Kepala Sekolah SDN 1,2,3 Desa Bunutin, Kelian Subak Desa Bunutin, Pendamping Kabupaten, Pendamping Lokal Desa, Tenaga Ahli Kabupaten, Tenaga Ahli Desa dan dimonitor oleh Bapak Babinsa, Bhabinkantibmas Desa Bunutin.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 pengajuan surat

Hubungi Kami

Hubungi Kami

 Aparatur Desa

Back Next

 Agenda

Belum ada agenda

 Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

 Peta Desa

 Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online
SDGs Desa SIKS-NG

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:679
    Kemarin:1.517
    Total Pengunjung:591.311
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:44.212.39.149
    Browser:Tidak ditemukan

 Arsip Artikel