Selamat Datang di Website Resmi Desa Bunutin, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli.  Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bunutin untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bunutin meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa. Bagi Masyarakat Desa Bunutin dan Sekitarnya, kini tidak perlu jauh - jauh untuk membayar tagihan Anda. BUMDes Panca Sedana Sari Melayani segala jenis Pembayaran dengan program PPOB, seperti Listrik, PAM, Telpon, Indiehome, Pajak, Kredit, Asuransi dan lain-lainnya. Juga menerima simpanan masyarakat dan juga melayani pinjaman/kredit.

Artikel

EVALUASI DAN PENILAIAN LOMBA DESA TINGKAT KABUPATEN 2023 DESA BUNUTIN

03 April 2023 12:24:41  administrator  180 Kali Dibaca  Berita Desa

Bunutin, 30 Maret 2023

Pemerintah Desa Bunutin melaksanakan kegiatan Lomba Desa terkait Evaluasi dan Penilaian Desa tingkat Kabupaten. Desa Bunutin yg merupakan wakil dari Kecamatan Bangli. Lomba Desa di adakan di Kantor Perbekel Desa Bunutin, Kec. Bangli, Kab Bangli. Dalam kegiatan ini Pemerintah Desa Bunutin menyambut kedatangan Tim Penilai Lomba Desa.

Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten dibawakan oleh Ibu Penyuluhan Bahasa Bali (Ni Ketut Sudrastini) sebagai Pembawa Acara dan dibuka dengan tari penyambutan yaitu tari puspanjali yg di tarikan oleh pemudi Banjar Dadia Puri dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya sebagai rasa patriotisme dilanjutkan dengan memanjatkan Doa kepada Ida Sang Hyang Widi Wasa somoga cara bercalan aman dan lancar.

Selanjutnya bebrapa pemaparan dari Bapak Perbekel Desa dan Perkenalan tentang Profil dari Desa Bunutin melalui video. Dilanjutkan dengan pemaparan dari Bapak Kepala Dinas. Dilanjutkan dengan tanya jawab dari Tim penguji sesui dengan bidang masing - masing dan di tutup dengan pemaparan dari Ibu Camat Bangli selalu Ketua Tim Penggerak PKK Kec. Bangli. Dalam kegiatan Lomba Desa di Desa Bunutin juga ada pameran dagang yg dibawakan oleh Ibu - Ibu PKK Desa Bunutin.

Kegiatan Penilaian Lomba Desa di hadiri oleh Anggota Tim Penilai Lomba Desa, Bapak Perbekel Desa Bunutin (I Ketut Librata Jaya) beserta jajarannya, Kelian Adata Bunutin danasaa Guliang Kawan beserta Warga Masyarakat Desa Bunutin. Di monitor langsung oleh Bapak Babinsa Desa Bunutin (Peltu I Ketut Udayana), Bhabinkamtibmas Desa Bunutin (Bripka I Nengah Padmayasa.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 pengajuan surat

Hubungi Kami

Hubungi Kami

 Aparatur Desa

Back Next

 Agenda

Belum ada agenda

 Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

 Peta Desa

 Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online
SDGs Desa SIKS-NG

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:675
    Kemarin:855
    Total Pengunjung:592.162
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:54.83.176.101
    Browser:Tidak ditemukan

 Arsip Artikel