Selamat Datang di Website Resmi Desa Bunutin, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli.  Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bunutin untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bunutin meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa. Bagi Masyarakat Desa Bunutin dan Sekitarnya, kini tidak perlu jauh - jauh untuk membayar tagihan Anda. BUMDes Panca Sedana Sari Melayani segala jenis Pembayaran dengan program PPOB, seperti Listrik, PAM, Telpon, Indiehome, Pajak, Kredit, Asuransi dan lain-lainnya. Juga menerima simpanan masyarakat dan juga melayani pinjaman/kredit.

Artikel

KEGIATAN PENYERAHAN TANAMAN KEPADA RUMAH CONTOH DAN IMBAS HATINYA PKK 2023 DESA BUNUTIN

31 Maret 2023 12:20:24  administrator  216 Kali Dibaca  Berita Desa

Bunutin, 28 Maret 2023

Pemerintah Desa Bunutin berkolaborasi dengan Ibu - Ibu PKK dan Bapak PPL melaksanakan kegiatan penyerahan tanaman kepada masing - masing rumah contoh dan rumah imbas hatinya PKK Desa Bunutin Kec. Bangli Kab. Bangli.

Kegiatan penyerahan tanaman ini termasuk dalam APBDes Tahun Anggaran 2023. Bindang Pembinaan Kemasyarakatan, Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat yaitu Belanja barang dan Jasa yang diserahkan kepada Masyarakat. Bersumber dari Bantuan Pajak dan Retribusi (PBH) APBDes (Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa) Anggaran Tahun 2023.

Tanaman yg di serahkan dalam kegiatan ini yaitu Tanaman Sirih 10 polibek, Tanaman Terong 125 polibek, Tanaman Tomat 125 polibek, Tanaman Cabai 125 polibek, Tanaman Mentimun 125 polibek, Tanaman Daun Salam 10 polibek, Tanaman Buah 12 polibek dan lain - lain.

Kegiatan Penyerahan Tanaman ini dihadiri oleh Ibu Perbekel (Ny. Wiwik Nurlaila Widiati Librata Jaya), Bapak PPL (I Wayan Sadia) Ibu Kasi. Kesra (Ida Idewa Ayu Rina Tisyana Dewi), Ibu PKK se-Desa Bunutin dan dimonitor langsung oleh Bapak Bhabinsa Desa Bunutin (Peltu I Ketut Udayana), Bhabinkamtibmas Desa Bunutin (Bripka I Nengah Padmayasa).

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 pengajuan surat

Hubungi Kami

Hubungi Kami

 Aparatur Desa

Back Next

 Agenda

Belum ada agenda

 Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

 Peta Desa

 Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online
SDGs Desa SIKS-NG

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:666
    Kemarin:855
    Total Pengunjung:592.153
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:54.204.117.206
    Browser:Tidak ditemukan

 Arsip Artikel