Selamat Datang di Website Resmi Desa Bunutin, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli.  Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bunutin untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bunutin meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa. Bagi Masyarakat Desa Bunutin dan Sekitarnya, kini tidak perlu jauh - jauh untuk membayar tagihan Anda. BUMDes Panca Sedana Sari Melayani segala jenis Pembayaran dengan program PPOB, seperti Listrik, PAM, Telpon, Indiehome, Pajak, Kredit, Asuransi dan lain-lainnya. Juga menerima simpanan masyarakat dan juga melayani pinjaman/kredit.

Artikel

PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 MASAL DI DESA BUNUTIN

07 Juni 2021 08:00:00  administrator  523 Kali Dibaca  Berita Desa

Bunutin, Senin, 07 Juni 2021 Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi di Banjar Guliang Kawan, Desa Bunutin, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli.

Kegiatan vaksinasi covid-19 ini diselenggarakan oleh Dinas kesehatan Provinsi Bali di bantu oleh Puskesmas Bangli dan dipasilitasi oleh Pemerintahan Desa Bunutin terkait tempat dan komsumsi untuk petugas atau tim pelaksana kegiatan vaksinasi covid-19 yang masuk dalam kegiatan APBDES  yaitu Kegiatan Penanggulangan bencana bersumber dana dari Dana Desa Tahun 2021.

Penanggung jawab pelaksanaan vaksinasi covid-19 Masal untuk warga masyarakat Desa Bunutin yaitu Ibu Desak Nyoman Cayawati. Pelaksanaan Kegiatan vaksinasi covid-19 dilaksanakan pertama di Banjar Guliang Kawan, terdiri dari 4 tim yang dibagi menjadi dua tempat yaitu 2 tim di Bale Banjar Guliang Kawan penanggung jawab Dr. Andriyani dan 2 time di Sekolah SDN 2 Bunutin penanggung jawab Dr. Adi. Pelaksanaan vaksinasi ini berlanjut dari tanggal 7 Juni 2021 Banjar Guliang Kawan, tanggal 8 Juni 2021 Banjar Dadia Puri dan Banjar Dukuh, tanggal 9 Juni 2021 Banjar Bunutin dan Banjar Selati.

Jumlah warga masyarakat Desa Bunutin yang divaksinasi sebanyak 3160 jiwa yang terdiri dari Banjar Guliang Kawan sebanyak 1077 jiwa, Banjar Dadia Puri sebanyak 584 jiwa, Banjar Dukuh sebanyak 498 jiwa, Banjar Bunutin sebanyak 595 jiwa dan Banjar Selati sebanyak 406 jiwa dan Vaksin yang dipasilitasi oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bangli untuk setiap Banjar sebanyak 700 dosis dengan nama vaksin Astra Zeneca.

Pelaksanaan Kegiatan vasinasi covid-19 ini dimonitor langsung oleh Bapak Perbekel Bunutin, perangkat Desa Bunutin dan Bapak Babin, Bhabinsa Desa Bunutin dalam pelaksanaan kegiatan ini tetap menjalankan protokol kesehatan yaitu, mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 pengajuan surat

Hubungi Kami

Hubungi Kami

 Aparatur Desa

Back Next

 Agenda

Belum ada agenda

 Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

 Peta Desa

 Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online
SDGs Desa SIKS-NG

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:125
    Kemarin:552
    Total Pengunjung:608.351
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.144.252.140
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel