Selamat Datang di Website Resmi Desa Bunutin, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli.  Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bunutin untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bunutin meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa. Bagi Masyarakat Desa Bunutin dan Sekitarnya, kini tidak perlu jauh - jauh untuk membayar tagihan Anda. BUMDes Panca Sedana Sari Melayani segala jenis Pembayaran dengan program PPOB, seperti Listrik, PAM, Telpon, Indiehome, Pajak, Kredit, Asuransi dan lain-lainnya. Juga menerima simpanan masyarakat dan juga melayani pinjaman/kredit.

Artikel

PENYALURAN BLT DANA DESA TAHAP VI DESA BUNUTIN

14 Juni 2021 10:00:00  administrator  487 Kali Dibaca  Berita Desa

Bunutin, jumat, tanggal 11 juni 2021, Penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa APBDEs Tahun 2021 Bulan ke VI dan terakhir untk penerima BLT Dana Desa dari bulan januari sampai bulan juni tahun 2021, selanjutnya untuk bulan juli sampai bulan desember tahun 2021 Peyaluran BLT Dana Desa akan diterima oleh peserta yang baru selama enam bulan berikutnya dengan jumlah peserta 50 penerima dan besaran uang tunai 300 ribu per-Bulan.

Kegiatan peyaluran BLT Dana Desa ini bertempat di Ruang rapat Kantor Desa Bunutin dan kegiatan peyaluran BLT Dana Desa ini di hadiri oleh Bapak Perbekel Bunutin, Peserta Penerima BLT Dana Desa, Bapak Kasi Pemerintahan Kecamatan Bangli, Bapak BPD Desa Bunutin, perangkat Desa Bunutin dan dimonitor langsung oleh Bapak Babin dan Bhabinsa Desa Bunutin.

Dalam kegiatan Peyaluran BLT Dana Desa tetap melaksanakan Protokol Kesehatan ketat dan kegiatan peyaluran BLT Dana Desa berjalan dengan baik dan lancar.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 pengajuan surat

Hubungi Kami

Hubungi Kami

 Aparatur Desa

Back Next

 Agenda

Belum ada agenda

 Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

 Peta Desa

 Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online
SDGs Desa SIKS-NG

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:88
    Kemarin:661
    Total Pengunjung:604.997
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.145.15.205
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel