Selamat Datang di Website Resmi Desa Bunutin, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli.  Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bunutin untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bunutin meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa. Bagi Masyarakat Desa Bunutin dan Sekitarnya, kini tidak perlu jauh - jauh untuk membayar tagihan Anda. BUMDes Panca Sedana Sari Melayani segala jenis Pembayaran dengan program PPOB, seperti Listrik, PAM, Telpon, Indiehome, Pajak, Kredit, Asuransi dan lain-lainnya. Juga menerima simpanan masyarakat dan juga melayani pinjaman/kredit.

Artikel

PEMASANGAN TAPAL BATAS DESA DI BANJAR GULIANG KAWAN DESA BUNUTIN 2023

27 April 2023 11:03:20  administrator  175 Kali Dibaca  Berita Desa

Bunutin, Sabtu 22 April 2023

Pemerintah Desa Bunutin mendampingi pemasangan Tapal Batas Desa Bunutin yg terletak di Banjar Guliang Kawan, Desa Bunutin, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli.

Kegiatan ini termasuk dalam APBDes Tahun Anggaran 2023. Dalam Bidang Penyelenggara Pemerintahan Desa, Sub Bidang Pertanahan yaitu Penetuan/Penegasan Batas/Patok Tanah Kas Desa. Dananya bersumber dari ADD (Alokasi Dana Desa) Anggaran Tahun 2023.

Tapal Batas Desa ini dibuat dan dipasang oleh Produsen yg bernama Tawe Batu Alam. Pemasangan Tapal Batas Desa bertujuan untuk menciptakan tertib administrasi pemerintahan, memberikan kejelasan dan kepastian hukum terhadap batas wilayah suatu Desa yang memenuhi aspek teknis dan yuridis.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Perbekel Bunutin (Bapak Ketut Librata Jaya), Bapak Kasi. Pemeritahan (Sang Made Suarjana) selaku yg membidangi dalam kegiatan ini dan Tawe Batu Alam selaku Produsen yg memasang Tapal Batas Desa.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 pengajuan surat

Hubungi Kami

Hubungi Kami

 Aparatur Desa

Back Next

 Agenda

Belum ada agenda

 Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

 Peta Desa

 Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online
SDGs Desa SIKS-NG

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:175
    Kemarin:855
    Total Pengunjung:591.662
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:54.224.90.25
    Browser:Tidak ditemukan

 Arsip Artikel