Selamat Datang di Website Resmi Desa Bunutin, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli.  Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bunutin untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bunutin meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa. Bagi Masyarakat Desa Bunutin dan Sekitarnya, kini tidak perlu jauh - jauh untuk membayar tagihan Anda. BUMDes Panca Sedana Sari Melayani segala jenis Pembayaran dengan program PPOB, seperti Listrik, PAM, Telpon, Indiehome, Pajak, Kredit, Asuransi dan lain-lainnya. Juga menerima simpanan masyarakat dan juga melayani pinjaman/kredit.

Artikel

POS PELAYANAN TERPADU ( POSYANDU ) BULAN E XIDESA BUNUTIN

12 November 2022 09:15:32  administrator  267 Kali Dibaca  Berita Desa

Bunutin, 12 November 2022 Pemerintah Desa Bunutin melaksanakan kegiatan Pos Pelayanan Terpadu Balita dan Lansia Bulan Ke XI November Tahun 2022, Kegiatan posyandu Balita dan Lansia bersumber dari Dana Desa APBDes anggaran tahun 2022 bertempat dimasing - masingmasing Banjar Dinas di Desa Bunutin.

Pelaksanaan Posyandu Balita dan Lansia Bulan November dilaksanakan secara bertahap dari tanggal 08 - 12 November 2022 berdasarkan jadwal yang sudah ditentukan oleh PPKD Pemdes Bunutin.

Kegiatan Posyandu Bulan November dihadiri oleh Bapak Perbekel Bunutin, POSTU, Bidan Desa, Kader PLKB, Kader KPM, Kader Balita, Lansia, Pemdes Bunutin dan dimonitor oleh Bapak Babinsa, Bhabinkantibmas Desa Bunutin.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 pengajuan surat

Hubungi Kami

Hubungi Kami

 Aparatur Desa

Back Next

 Agenda

Belum ada agenda

 Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

 Peta Desa

 Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online
SDGs Desa SIKS-NG

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:57
    Kemarin:855
    Total Pengunjung:591.544
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:54.234.136.147
    Browser:Tidak ditemukan

 Arsip Artikel