Selamat Datang di Website Resmi Desa Bunutin, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli.  Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bunutin untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bunutin meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa. Bagi Masyarakat Desa Bunutin dan Sekitarnya, kini tidak perlu jauh - jauh untuk membayar tagihan Anda. BUMDes Panca Sedana Sari Melayani segala jenis Pembayaran dengan program PPOB, seperti Listrik, PAM, Telpon, Indiehome, Pajak, Kredit, Asuransi dan lain-lainnya. Juga menerima simpanan masyarakat dan juga melayani pinjaman/kredit.

Artikel

PEMBINAAN PEYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DESA TAHUN 2021

03 Juni 2021 09:08:00  administrator  534 Kali Dibaca  Berita Desa

Kegiatan Pembinaan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Tahun 2021 yang dilaksanakan pada tanggal 03 Juni 2021 bertempat diruang pertemuan rapat Kantor Desa Bunutin.

Pemerintahan Desa adalah peyelenggaraan urusan pemerintahan dan kepentingan masyarakat setempat dalam sistem pemerintahan Negara Kesatuan Republik Indonesia sedangkan Pemerintah Desa adalah kepala Desa atau yang disebut  dengan nama lain dibantu perangkat Desa sebagai unsur peyelenggara pemerintahan Desa.

Kegiatan pembinaan peyenggaraan pemerintahan  Desa ini diselenggarakan oleh tim penyelenggaraan pemerintahan Desa Kabupaten Bangli, adapun narasumber tim peyelenggaraan pemerintahan Desa yang hadir yaitu : I Wayan Ariani dan I Ketut Budiada.

Dalam materi yang disampaikan terkait peyelenggaraan  pemerintahan Desa tersebut mengacu ke UUD Desa no.6 Tahun 2014 yaitu tugas dan fungsi dari pada pemerintahan Desa. 

Kegiatan ini dihadiri oleh tim peyelenggara pemerintah Desa Kabupaten, perangkat Desa dan Bapak Babin, Bapak Bhabinsa Desa Bunutin.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 pengajuan surat

Hubungi Kami

Hubungi Kami

 Aparatur Desa

Back Next

 Agenda

Belum ada agenda

 Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

 Peta Desa

 Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online
SDGs Desa SIKS-NG

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:337
    Kemarin:843
    Total Pengunjung:608.011
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.191.108.168
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel