• Jl. Dr. Ir. Soekarno, Desa Bunutin, Bangli
  • 082897030079
  • admin@bunutin.desa.id
INFO
  • Selamat Datang di Website Resmi Desa Bunutin, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli.  Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bunutin untuk seluruh masyarakat.
  • Silahkan datang ke Kantor Desa Bunutin meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.
  • Bagi Masyarakat Desa Bunutin dan Sekitarnya, kini tidak perlu jauh - jauh untuk membayar tagihan Anda. BUMDes Panca Sedana Sari Melayani segala jenis Pembayaran dengan program PPOB, seperti Listrik, PAM, Telpon, Indiehome, Pajak, Kredit, Asuransi dan lain-lainnya. Juga menerima simpanan masyarakat dan juga melayani pinjaman/kredit.

POS PELAYANAN TERPADU ( POSYANDU )

06 Maret 2021 administrator Berita Desa Dibaca 122 Kali

Bunutin, kegiatan Pos Pelayanan Terpadu ( Posyandu) Balita dan Lansia Banjar Dadia Puri, Desa Bunutin, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli. Pada hari sabtu, tanggal 6 maret 2021. Guna menekan perkembangan dan penyebaran Covid-19 maka itu kasi pelayanan sebagai PPKD kegiatan posyandu semulanya kegiatan posyandu ini sering dilaksanakan di Bale Banjar Dadia Puri, sekarang dibagi menjadi dua tempat, kegiatan Posyandu Balita dilaksanakan di Bale Banjar Dadia Puri dan Kegiatan Posyandu Lansia bertempat di Wantilan Pura Penataran Agung Dalem Jawa ( Langgar ).

Kegiatan Posyandu Balita dan Lansia di hadiri oleh POSTU, Bidan Desa, Kader Posyandu Balita, Lansia, Kelian Banjar Dinas Dadia Puri, Bapak Bhabinkantibmas Bunutin, Kader BKB dan Kasi Pelayanan beserta Staf.

Dalam pelaksanaan kegiatan Posyandu Balita dan Lansia ini Bapak Bhabinkantibmas berkesempatan membagikan masker kepada peserta Posyandu Lansia dan memberikan edukasi kepada semua peserta Posyandu Lansia tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas. Hal ini diterima baik oleh peserta Posyandu lansia.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar