Selamat Datang di Website Resmi Desa Bunutin, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli.  Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bunutin untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bunutin meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa. Bagi Masyarakat Desa Bunutin dan Sekitarnya, kini tidak perlu jauh - jauh untuk membayar tagihan Anda. BUMDes Panca Sedana Sari Melayani segala jenis Pembayaran dengan program PPOB, seperti Listrik, PAM, Telpon, Indiehome, Pajak, Kredit, Asuransi dan lain-lainnya. Juga menerima simpanan masyarakat dan juga melayani pinjaman/kredit.

Artikel

PENYALURAN BLT DANA DESA TAHAP II DESA BUNUTIN

18 Maret 2021 09:00:00  administrator  543 Kali Dibaca  Berita Desa

Giat PemDes Bunutin, hari kamis, tanggal 18 Maret 2021 Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap II bertempat dipodium atau ruang rapat Kantor Desa Bunutin, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli.

Peyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) bersumber dari Dana Desa anggaran tahun 2021 yang menyasar 50 orang penerima manfaat diseluruh Desa Bunutin, adapun rincian penerima manfaat BLT Dana Desa dimasing-masing Banjar sebagai berikut : Banjar Dadia Puri sejumlah 9 orang, Banjar Dukuh 9 orang, Banjar Bunutin 9 orang, Banjar Selati 9 orang dan Banjar Guliang Kawan 14 orang dengan besaran penerima manfaat BLT Dana Desa tersebut sebesar 300 ribu per-bulan.

Perbekel Bunutin menyampaikan kepada warga masyarakat penerima manfaat BLT Dana Desa agar menggunakan uang tersebut dengan sebaik-baiknya dan menghimbau agar tetap taat menggunakan protokol kesehatan yaitu menjaga jarak, menggunakan masker dan selalu mencuci tangan karena virus Covid-19 belum berakhir dan tidak melaksanakan kegiatan-kegiatan yang menimbulkan kerumunan dalam jumlah banyak.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Perbekel Bunutin, Ketua BPD Bunutin, Bapak Bhabinkantibmas Bunutin, dan KBD Se-Desa Bunutin. Kegiatan ini pun berjalan baik dan lancar.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 pengajuan surat

Hubungi Kami

Hubungi Kami

 Aparatur Desa

Back Next

 Agenda

Belum ada agenda

 Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

 Peta Desa

 Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online
SDGs Desa SIKS-NG

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:715
    Kemarin:855
    Total Pengunjung:592.202
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:44.199.225.221
    Browser:Tidak ditemukan

 Arsip Artikel