• Jl. Dr. Ir. Soekarno, Desa Bunutin, Bangli
  • 082897030079
  • admin@bunutin.desa.id
INFO
  • Selamat Datang di Website Resmi Desa Bunutin, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli.  Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bunutin untuk seluruh masyarakat.
  • Silahkan datang ke Kantor Desa Bunutin meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.
  • Bagi Masyarakat Desa Bunutin dan Sekitarnya, kini tidak perlu jauh - jauh untuk membayar tagihan Anda. BUMDes Panca Sedana Sari Melayani segala jenis Pembayaran dengan program PPOB, seperti Listrik, PAM, Telpon, Indiehome, Pajak, Kredit, Asuransi dan lain-lainnya. Juga menerima simpanan masyarakat dan juga melayani pinjaman/kredit.

MUSYAWARAH KECAMATAN PEMBENTUKAN PENGURUS PPDI KECAMATAN BANGLI

31 Mei 2021 administrator Berita Desa Dibaca 162 Kali

Bunutin, Hari senin, tanggal 31 Mei 2021. Giat Musyawarah Kecamatan dalam Pembentukan Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia ( PPDI ) Kecamatan Bangli Periode 2021-2026 adapun nama pengurus yang sudah ditetapkan yaitu : I Dewa Gede Merta Atmaja (Ketua), I Nengah Budiasa ( Sekretaris) dan I Ketut Darmada (Bendahara) kegiatan ini bertempat di ruang pertemuan Kantor Desa Bunutin, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli.

Dalam kata sambutan Ketua PPDI ( I Made Muarta ) terbentuknya PPDI pada Tahun 2011 dan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo sudah meningkatkan kesejahteraan perangkat Desa setara ASN golongan IIA.

Dalam acara musyawarah kecamatan ini dibuka oleh Bapak Camat Bangli ( Drs. I Wayan Wardana ) dalam kesempatan ini Bapak Camat menyambut baik dan memberikan support atas kehadiran PPDI dengan harapan akan memberikan kemanfaatan pada internal atau organisasi baik itu peningkatan kapasitas atau kesejahteraan perangkat Desa ungkapnya. 

Sedikit dijelaskan apa itu PPDI dan tujuannya Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) adalah tempat terhimpunnya segenap perangkat Desa merupakan organisasi profesi perjuangan dan ketenagakerjaan yang berdasarkan pancasila.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua, pengurus PPDI Kabupaten Bangli, Bapak Camat Bangli, Perbekel Se-Kecamatan Bangli dan perwakilan prangkat Desa Se-Kecamatan Bangli.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar