Selamat Datang di Website Resmi Desa Bunutin, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli.  Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bunutin untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bunutin meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa. Bagi Masyarakat Desa Bunutin dan Sekitarnya, kini tidak perlu jauh - jauh untuk membayar tagihan Anda. BUMDes Panca Sedana Sari Melayani segala jenis Pembayaran dengan program PPOB, seperti Listrik, PAM, Telpon, Indiehome, Pajak, Kredit, Asuransi dan lain-lainnya. Juga menerima simpanan masyarakat dan juga melayani pinjaman/kredit.

Artikel

PPDI KABUPATEN MENGADAKAN RAPAT TERKAIT PERSIAPAN PEMBENTUKAN PENGURUS PPDI KECAMATAN

25 Mei 2021 10:30:16  administrator  336 Kali Dibaca  Berita Desa

Bunutin, Selasa, 25 Mei 2021. Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Bangli melaksanakan rapat  pembahasan persiapan pembentukan pengurus Kecamatan Bangli yang dilaksanakan diruang Kantor Perbekel Bunutin, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli.

Kegiatan rapat ini dipipin langsung oleh pengurus PPDI Kabupaten Bangli  I Putu Agus Sasrawan, Ni Ketut Sutri, I Wayan Widnyana dan diikuti oleh PPDI Se-Kecamatan Bangli yaitu sekdes Desa Bunutin (I Ketut Pujayasa ), Sekdes Desa Tamanbali ( Anak Agung Candra Dewi ), Sekdes Kayubihi ( I Nyoman Sudiasa) , Sekdes Pengotan ( I Wayan Darta ) dan Sekdes Desa Landih ( I Nengah Pasti) . Dalam rapat kegiatan persiapan pengurus PPDI Kecamatan Bangli ini diputuskan akan diadakan pelantikan pengurus PPDI Kecamatan yang dilaksanakan pada hari senin, tanggal 30 Mei 2021 bertempat di Kantor Desa Bunutin, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


pengajuan surat

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online
SDGs Desa SIKS-NG

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1.486
    Kemarin:1.169
    Total Pengunjung:174.419
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:34.229.63.215
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel