Selamat Datang di Website Resmi Desa Bunutin, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli.  Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bunutin untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bunutin meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa. Bagi Masyarakat Desa Bunutin dan Sekitarnya, kini tidak perlu jauh - jauh untuk membayar tagihan Anda. BUMDes Panca Sedana Sari Melayani segala jenis Pembayaran dengan program PPOB, seperti Listrik, PAM, Telpon, Indiehome, Pajak, Kredit, Asuransi dan lain-lainnya. Juga menerima simpanan masyarakat dan juga melayani pinjaman/kredit.

Artikel

GIAT POSKO TERPADU PENANGGULANGAN COVID-19 DESA BUNUTIN

04 Maret 2021 19:15:00  administrator  546 Kali Dibaca  Berita Desa

Bunutin, Kamis, tanggal 4 Maret 2021 Sargas Posko Terpadu Desa Bunutin yang dipimpin oleh ketua posko I Ketut Librata Jaya memantau kegiatan Upacara pembakaran ( mekinsan digeni ) almarhum Ni Komang Budinaksa, 34 tahun beralamat di Banjar Guliang Kawan yang meninggal dunia karena sakit hasil SWAB PCR dinyatakan positif COVID-19. Pelaksanaan kegiatan Upacara mekinsan digeni ini silaksanakan di kuburan Desa Adat Guliang Kawan, Desa Bunutin, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli.

Kegiatan ini dihadiri oleh satgas posko terpadu Desa Bunutin, Bapak Bhabinkantibmas Bunutin, Kelian Adat Desa Guliang Kawan dan pihak keluarga almarhum.

Babin Desa Bunutin Bripka I Nengah Padmayasa dengan Bhabin Peltu I Ketut Suharta menghimbau kepada Kelian Adat, pihak keluarga almarhum dan masyarakat Adat Guliang Kawan agar tetap mentaati protokol kesehatan dan juga kepada pihak keluarga almarhum tidak melaksanakan kegiatan lanjutan ( megebagan ) guna mencegah penularan atau penyebaran Covid-19.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 pengajuan surat

Hubungi Kami

Hubungi Kami

 Aparatur Desa

Back Next

 Agenda

Belum ada agenda

 Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

 Peta Desa

 Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online
SDGs Desa SIKS-NG

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:355
    Kemarin:855
    Total Pengunjung:591.842
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:54.196.106.106
    Browser:Tidak ditemukan

 Arsip Artikel