Selamat Datang di Website Resmi Desa Bunutin, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli.  Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bunutin untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bunutin meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa. Bagi Masyarakat Desa Bunutin dan Sekitarnya, kini tidak perlu jauh - jauh untuk membayar tagihan Anda. BUMDes Panca Sedana Sari Melayani segala jenis Pembayaran dengan program PPOB, seperti Listrik, PAM, Telpon, Indiehome, Pajak, Kredit, Asuransi dan lain-lainnya. Juga menerima simpanan masyarakat dan juga melayani pinjaman/kredit.

Artikel

KUNJUNGAN KOMISI VIII DPR. RI DI DESA BUNUTIN

19 Desember 2019 12:13:42  administrator  324 Kali Dibaca  Berita Desa

Kunjungan Anggota Komisi VIII DPR RI ke Pura Penataran Dalem Jawa (Langgar) Banjar Dadia Puri Desa Bunutin, Kec. bangli ,Kab .Bangli Terkait dengan pengelolaan obyek wisata spiritual

Adapun Yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain : Ketua Komisi VIII DPR RI Dr. H .TB Ace Hasan Syadzily, M .Si ,wakil ketua komisi VIII atas nama I. G .N Kesuma Kelakan ST .M. Si Dan anggota komisi VIII lainya Yang berjumlah 17 orang, Wakil Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, Kepala kantor kementrian agama Prov. Bali, Kepala Kantor kementrian agama kab. Bangli ,Perbekel Desa Bunutin I Ketut Librata Jaya ,Penglingsir Puri Bunutin Ida Idewa Ketut Raka, Tokoh Adat Sedesa Bunutin ,Serta pengempon Pura Penataran Dalem Jawa (Langgar) 

Rombongan di sambut oleh Bapak Wakil Bupati Bangli Dan di lanjutkan dengan tari penyambutan (tari pendet ) Yang di bawakan oleh ibu-ibu PKK Banjar Dadia Puri, di lanjutkan dengan laporan singkat terkait Sejarah PUra Langgar Yang di sampaikan oleh Ketua Badan Pengelola DTW Pura Langgar. 

Sambutan dari Ketua Komisi VIII DPR RI Yang pada intinya menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan Yang sangat luar biasa ,adapun magsud dan tujuan kedatangan kami iyalah disamping menyerap aspirasi masyarakat juga bertujuan untuk mengetahui sejarah kebudayaan nusantara Yang adi luhungluhung Yang Negara harus hadir untuk ikut membantu menjaganya .Dan km akan ikut melestarikan Dan berusaha memperjuangkan aspirasi pengempon pura dalam pemeliharaan Dan perbaikan areal pura Yang memiliki nilai sejarah Yang sangat unik ini. Ujarnya .

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


pengajuan surat

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online
SDGs Desa SIKS-NG

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1.442
    Kemarin:1.169
    Total Pengunjung:174.375
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:34.229.63.215
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel