Selamat Datang di Website Resmi Desa Bunutin, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli.  Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bunutin untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bunutin meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa. Bagi Masyarakat Desa Bunutin dan Sekitarnya, kini tidak perlu jauh - jauh untuk membayar tagihan Anda. BUMDes Panca Sedana Sari Melayani segala jenis Pembayaran dengan program PPOB, seperti Listrik, PAM, Telpon, Indiehome, Pajak, Kredit, Asuransi dan lain-lainnya. Juga menerima simpanan masyarakat dan juga melayani pinjaman/kredit.

Artikel

KEGIATAN SOSIALISASI APBDES TAHUN ANGGARAN 2024 DI BANJAR SELATI DESA BUNUTIN 2024

15 Maret 2024 21:06:29  administrator  38 Kali Dibaca  Berita Desa

Bunutin, Jumat 15 Maret 2024.

Pemerintah Desa Bunutin melaksanakan Sosialisasi (APBDes) Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Tahun Anggaran 2024 dan Sosialisasi Angkutan Siswa Gratis (Angkutan Siswa SMP). Yang bertempat di Banjar Selati, Desa Bunutin, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli.

Sosialisasi APBDES ini bertujuan memberikan informasi secara luas kepada masyarakat tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Tahun 2024, serta program dan kegiatan akan dilaksanakan tahun 2024.

Perbekel Desa Bunutin, I Ketut Librata Jaya berharap seluruh lapisan masyarakat mengetahui rencana kegiatan desa yang dananya bersumber dari APBDes tahun 2024, sehingga tercipta transparansi penggunaan anggaran.

Sosialisasi Angkutan Siswa Gratis (Siswa SMP) yang sudah berjalan di Desa Bunutin bertujuaan agar lebih jelas anggaran dan pelaksana Angkutan Siswa ini.

Bapak Perbekel Desa Bunutin berharap agar orang tua siswa untuk memberikan pengarah terhadap anaknya pada saat menupang pada angkutan untuk lebih taat ,tertib dan tidak duduk di dekat pintu masuk dan kelur angkutan sehingga pada saat angkutan berjalan mengantar maupun menjemput lebih aman.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Perbekel Desa Bunutin (I Ketut Librata Jaya), Bapak ketua BPD (Dewa S.Nyoman Juliartana), Bapak Sekdesa (I Ketut Pujayasa), Bapak Kasi. Pemerintahan (Sang Made Suarjana), Ibu Kaur. Perencanaan (Desak Ayu Kompiang Widasri). Bapak KBD Selati (I Nengah Sunarta), Bendesa Adat Bunutin, Kelian Adat Banjar Selati, Kelian Banjar Adat Selati dan dimonitor langsung oleh Bapak Bhabinkamtibmas Desa Bunutin (Bripka I Nengah Padmayasa).

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 pengajuan surat

Hubungi Kami

Hubungi Kami

 Aparatur Desa

Back Next

 Agenda

Belum ada agenda

 Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

 Peta Desa

 Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online
SDGs Desa SIKS-NG

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:90
    Kemarin:1.622
    Total Pengunjung:611.145
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.149.255.162
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel